Data LKP KBB

Wednesday, June 4, 2014

6 Langkah Memulai Usaha Yang Sukses



Hai sahabat, berikut adalah 6 langkah memulai usaha yang sukses
  1. Jangan Ragu Untuk Memulai. Semua berawal dari hal kecil. Begitu pula ketika kita ingin memulai usaha menjadi seorang pengusaha, kita harus memulainya dari yang sederhana dulu.
  2. Marketing. Bagaimana cara mempromosikan usaha secara tertarget, menjelaskan keunggulan produk, semua berkaitan satu sama lain dalam mengembangkan usaha.
  3. Keyakinan Kuat & Fokus. Memiliki rasa percaya diri juga membantu disaat kita dihadapkan dengan masalah, efeknya kita tidak akan mudah menyerah.
  4. Jauhkan Pemikiran Bisnis Dapat Untung Secara Instan. Untuk membangun bisnis, memerlukan waktu dan usaha. Yang penting kita sabar dan selalu berusaha untuk terus maju membangun usaha, jangan pernah menyerah.
  5. Take Action. Jangan cuma mengumpulkan teori lalu tidak dipraktekkan. Berpikir terlalu jauh juga salah. Jalani saja dulu, lakukan langkah-langkah yang perlu diambil.
  6. Asah Intuisi. Saat semua yang kita lakukan sudah maksimal, namun dalam prakteknya masih saja bisnis kita tidak berkembang, disitu intuisi berperan. Alihkan atau ganti usaha yang memiliki prospek lebih besar.

0 comments:

Post a Comment